Posted by : Unknown Wednesday, January 23, 2013

Sahabat,
keraguan dalam hati kita biasanya terbentuk karena diri kita sendiri. terkadang karena kita terlalu berfikr akan hal-hal yang belum tentu akan terjadi.
Manusia ... orang yang selalu lemah, tapi saat manusia terpuruk dalam kehancuran, keputusasaan  maka semua akan terasa bahwa kita tak berguna.
Manusia... seringkali menyakiti orang lain hanya untuk memperoleh apa yang Ia harapkan.
Manusia.... memiliki keinginan yang sangat besar tapi tak pernah benar-benar seriu untuk mencapainya. itulah kebanyakan manusia yang ada didunia.
Manusia... merasa seakan-akan mereka sempurna padahal manusia itu bukanlah apa-apa tanpa Sang Maha Pencipta.
Manusia... selalu bimbang kemana mereka harus melangkah, banyak dari manusia berhati-hati dalam melangkah tapi nyatanya itu menjadikan mereka terjatuh. Namun, mereka yang memantapan langkahnya justru berhasil melewati rintangn yang ada.

Sahabat... kita butuh keyakinan dalam diri kita. Tapi bukan menyombongkan apa yang ada dalam diri kita atau yang kita miliki selama ini.

Apakah fungsi sombong ??? apa ingin dilihat dunia?? atau ingin menjadi penguasa didunia??

Egois?? ya egois, pembunuh manusia yang sangat dekat karena egois selalu menyisihkan hati nurani kita.

Kita berfoya-foya dengan apa yang kita milki tanpa berfikir mereka yang kesusahan.

Terkadang sahabat, kekayaan tidaklah membuat kita bahagia... tapi cinta kasih dan imanlah yang akan membuat kita bahagia.

Hari ini, banyak anak-anak yang tak pernah memikiran kedua orang tua mereka... bagaimana susahnya mengurus, menjaga, mendidik, dan melakukan segalanya untuk kita. tapi, dalam kehidupan kita sedikit sekali yang mau menyadari itu.Yang ada dari kita adalah hanya menadahkan tangan kepada kedua orang tua kita.

Sahabat... di dunia ini,, kita tak mungkin bertahan lama,,, tak mungkin orang yang menemani kita akan selalu berada disisi kita ... bahagiakan mereka (kedua orang tua) tanpa mereka kita bukan sesuatu pribadi yang indah ... kita adalah permata bagi orang tua kita, nilai kita bahkan melebihi niilai dirinya sendiri bagi orang tua kita, TAPI banyak dari kita lebih mementingkan KEKASIH kita daripada kedua orang tua kita??? kenapa??? Memang di hari nanti KEKASIH yang akan menemani kita??? TAPI CINTA seorang kekasih tak pernah selembut, seindah dan setulus juga seabadi kedua orang tua kita.

Sahabat... mulai hari ini lakukan apa yang harusnya kita lakuakn untuk orang tua kita. jangan sisihkan ORANG TUA  kita demi Kekasih kita. Tinggikan orang tua di atas kekasih. :)

Leave a Reply

terimakasih atas komentar yang anda berikan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Life Cycle - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -