Posted by : Unknown Tuesday, September 18, 2012


Jalan kehidupan ini memanng gak mudah, bahkan gak semudah yang kita angankan. Terkadang apa yang udah bener-bener kita rencanain dari jauh-jauh hari trus tiba-tiba gagal gitu ajja,,,. frustasi berat rasanya kalau udah kayak gitu. 
Pernah waktu itu aku, udah ngerencanain sesuatu dari jauh-jauh hari sebelumnya... pas tiba hari itu ternyata semua sia-sia... saat itu aku frustasi berat.. aku marah... marah besar... kecewa///// kecewa yang gak mungkin bisa di bayangin lagi rasanya gimana...
setelah beberapa waktu akhirnya aku sadar itu gak perlu disesalin lagi karena hari gagal itu udah berlalu gitu aja,,,, so aku bangkit lagi dan lagi walaupun aku masih jatuh dan jatuh lagi dalam hal yang sama...

Leave a Reply

terimakasih atas komentar yang anda berikan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Life Cycle - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -