Posted by : Unknown Monday, October 22, 2012


Nama 22 Pemain Persib Untuk Musim 2012-2013

SETELAH sekian lama menunggu, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengumumkan siapa-siapa saja pemain Persib yang dipertahankan maupun pemain yang baru saja direkrut.

Pengumuman pemain ini dilakukan di Kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB), Jalan Sulajana No. 17 Bandung.

Dari 22 pemain, terdapat sejumlah nama-nama lama yang dipertahankan, diantaranya Cecep Supriyatna, Airlangga Sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Rizky Bagja, Atep, Hariono, Jajang Sukamara, M Agung, Sigit Hermawan dan Toni Sucipto.

Sedangkan untuk pemain baru, Persib mendatangkan seorang gelandang asal Kamerun, Mbida Messi dan penjaga gawang asal Pelita Jaya Karawang, Sahar Ginanjar.

Eks Pilar Sriwijaya FC, Firman utina, Supardi, M.Ridwan dan James Coyne juga msuk dalam susunan pemain persib bandung musim depan. Selain itu, nama Kenji Adachihara juga masuk dalam daftar pemain depan Persib bersama Herman Dzumafo.

Djajang Nurjaman mengatakan, semua pemain ini memang belum melakukan tanda tangan kontrak dengan Persib. Namun eks pelatih Pelita Jaya Karawang ini menegaskan, semua pemain yang diumumkannya meyatakan siap bergabung dengan Persib musim depan.

"Total pemain Persib musim depan 22 pemain. Tapi para pemain ini semuanya belum teken kontrak, namun sudah menyatakan deal dan siap bergabung," ujar Djajang kepada wartawan.

Djajang pun menambahkan, dirinya akan memasukan pemain-pemain magang yang dipersiapkan untuk melapis beberapa pemain yang dipastikan terpilih Timnas PSSI versi KPSI.

"Dan sisa pemain, saya inginnya ada 3 orang pemain magang, karena rencananya tim seluruhnya 25, tapi para pemain yang magang itu di datangkan sambil berjalan dan melihat kebutuhan tim nanti, karena nanti di awal-awal 5 pemain kita harus ikut TC Timnas. Lima pemain yang dipanggil timnas I Made Wiryawan, Supardi, M.Ridwan, Firman Utina, Jajang Sukmara," pungkas Djajang. (Ziyan M Nasyith)

Pemain yang dipertahankan :

Kiper :
Cecep S., Rizky Bagja.

Belakang :
Toni S, Abanda H, Maman A, Jajang S.

Tengah :
Hariono, M.Agung, Atep,

Depan :Airlangga dan Sigit Hermawan

Pemain Yang Baru Di Rekrut

Kiper :
Sahar Ginanjar, I Made Wiryawan

Belakang :
Supardi, M.Ridwan, Aang Suparman, James Coyne

Tengah :
Mbida Messi (Kamerun), Firman Utina, Asri Akbar,

Depan :
Herman Dzumafo, Kenji Adachihara

sumber: persibholic.com

Leave a Reply

terimakasih atas komentar yang anda berikan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Life Cycle - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -