Posted by : Unknown Wednesday, December 26, 2012

Guys, makasih sudah mau menyempatkan diri untuk berkunjung diblog saya, mohon kritik dan saran dari sahabat sekalian bila memang ada yang kurang berkenan dari blog ini. Atau bila mungkin ada permintaan dari sahabat agar saya dapat memposting  artikel atau lainnya untuk sahabat.

Sahabat juga dapat meninggalkan komentar untuk saya, atau sahabat dapat mengirimkan e-mail kepada saya
dessy_ratnapuspita@yahoo.com
atau
dessy.puspita333@gmail.com

saya selalu berharap bahwa apa yang telah saya publikasikan dapat bermanfaat bagi sahabat.
kritik dan saran selalu diharapkan :)


Leave a Reply

terimakasih atas komentar yang anda berikan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Life Cycle - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -