Posted by : Unknown Saturday, February 9, 2013

hey sahabat... sudah tahu bukan apa itu gundah??? ya gundah dapat di artikan sebagai ragu atau bimbang akan sesuatu. Sahabat banyak diantara kita yang senantiasa gundah dalam hidup, ya termasuk saya juga sahabat hehehe.

sahabat... sebenarnya gundah bukanlah hal yang baik karena itu berarti kita tak bisa mengambil keputusan secara tegas. melainkan kita masih diliputi perasaan yang kacau. gundah jika di biarkan terus menerus dalam diri kita, maka gundah itu akan selamanya ada dalam diri kita. maka mulai dari sekarang mari menjadi orang yang tegas dan meiliki pendirian sendiri, jangan menjadi orang yang gundah.

kebanyakan dari orang yang gundah tak mendapatkan apapun, terkadang mereka malah kehilangan sebuah kesempatan emas. ya itulah salah satu rugi orang yang gundah.

roda kehidupan kita selalu berputar tanpa henti, masalah demi masalah kian senang menyapa kita. hingga kita dibuat menjadi gila karena masalah, dan pada akhirnya kita jadi gundah. yang ada dalam pikiran kita adalah aduh bagaimana ini?? apa yang harus saya lakukan??. nah, sahabat itu contoh kalimat gundah yang biasa di ucapkan orang-orang pada umumnya.

sahabat, gundah membuat kita menjadi orang yang terus menerus mengeluh.... padahal mengeluh itu hanya membuang-buang waktu kita saja. so.. jangan mengeluh sahabat, jadi sia-siakan waktu hanya untuk gundah lalu mengeluh dan di akhir kita menyesali semua itu ....


ingat penyesalan tak pernah hadir didepan tapi penyesalan hadir di akhir. :)

Leave a Reply

terimakasih atas komentar yang anda berikan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Life Cycle - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -