Posted by : Unknown Monday, February 11, 2013


Sekilas tentang bahaya radiasi elektromagnetik Handphone

Dewasa ini perkembangan dan kemajuan teknologi sungguh terlihat sangat mengakar dalam menunjang aktivitas kita sehari-harinya. Salah satunya adalah kemajuan teknologi komunikasi dalam mengirim dan menerima informasi.
Radiasi yang timbul karena pemakaian ponsel kerapkali dituding sebagai penyebab berbagai masalah kesehatan. Bahkan beberapa penelitian menyatakan, radiasi ponsel bisa mengakibatkan penyakit serius semacam kanker atau gangguan otak tertentu. Meskipun ada juga penelitian yang membantah hal tersebut.
Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organisation (WHO) menyatakan bahaya gelombang elektromagnetik pada ponsel dapat menimbulkan munculnya sel-sel kanker (carcinogen).
Kendati pernyataan dari WHO ini masih menimbulkan pro dan kontra, tak ada salahnya pengguna ponsel bersikap lebih waspada dalam menggunakan perangkat genggam tersebut. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati. untuk pemesanan tips tangkal radiasi ponsel klik cara pesan.
Menurut penelitian yang lain , Radiasi ponsel dapat menyebabkan kanker otak, yang dikategorikan sama dengan zat berbahaya karsinogenik, seperti timbal, asap knalpot, murah kloroform. Beberapa studi telah membuktikan radiasi elektromagnetik mempengaruhi kesehatan manusia, menyebabkan tumor otak, leukemia, cacat lahir, keguguran, kelelahan kronis, sakit kepala, katarak, masalah jantung, stress, mual, nyeri dada, pelupa, kanker dan masalah lainnya.
Pencegahan Radiasi ponsel dengan chip WINGUARD
Apa perbedaan kartu kesehatan dan WINGUARD ?
Kartu sehat dibuat oleh chip penyerap radiasi, itu memberikan penyerapan radiasi elektromagnetik untuk semua jenis perangkat elektronik. WINGUARD khusus dibuat untuk ponsel, hal ini membantu untuk meningkatkan kualitas panggilan telepon telepon dan sepenuhnya menyerap semua radiasi yang dipancarkan dari ponsel sepanjang waktu. untuk pemesanan alat pencegah radiasi pada ponsel klik cara pesan
Berapa lama masa expired date WINGUAR ?
sebelum menggunakan : 6 tahun dari tanggal produksi, bila digunakan 2 tahun.
Tips mengurangi radiasi Handphone :
Kurangi dan gunakan Headset
Gunakan speakerphone ketika bertelepon diruang privacy
Hindari menerima telepon di sudut Ruangan yang dapat membuat sinyal lemah
Jangan selalu menempel dengan HP
Kala menelepon sebaiknya posisi tidak jalan-jalan keadaan tersebut membuat Handphone/ sinyal ponsel akan terus mencari pancaran sinyal yang kuat Base Transceiver Station (BTS). aktivitas ini justru menguatkan radiasi.
Gunakan dua telinga secara bergantian
Gunakan anti radiasi pada handphone anda. Jika anda begitu sayangnya dengan Handphone menempelkan stiker anti gores. Dan tentunya lebih sayang lagi dengan otak ANDA dengan menempelkan anti radiasi diponsel anda.


Leave a Reply

terimakasih atas komentar yang anda berikan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Life Cycle - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -